Powered By Blogger

Sabtu, 05 November 2011

Postingan Pertama

Assalamu'alaikum...
Memang tidak ada kata terlambat dalam belajar. Walau saya merasa terlambat untuk membuat blog yang dikhususkan untuk ulasan IT. Mengingat saya adalah praktisi IT, namun sampai saat ini belum pernah punya blog yang saya khususkan untuk merangkum ilmu-ilmu yang saya dapatkan sepanjang perjalan saya bergelut dengan teknologi.

Saya juga adalah pemilik blog di sajakhari.wordpress.com. Disini saya agak sekuler dalam memisahkan antara kecintaan saya terhadap sastra dan teknologi. Saya nggak ingin mencampur-adukan dua dunia itu dalam satu blog. Alhasil, saya buatlah blog ini yang khusus didedikasikan bagi teknologi, ulasan-ulasan dan tutorial.

Semoga bisa saling berbagi ilmu, oh iya blog ini dibuat bertepatan dengan malam Idul Adha. Jadi karena momentnya tepat, saya mengucapkan Selamat Idul Adha 1423 H. Semoga dengan ini kita bisa semakin memaknai arti pengorbanan dan keikhlasan.

Salam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar